Breaking News
Home / Berita / MIN 26 Gelar Sosialisasi SIMDUPAK Online

MIN 26 Gelar Sosialisasi SIMDUPAK Online

Bireuen (Farizal) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri MIN) 26 Bireuen, Selasa (28/1/2020) sakit menggelar kegiatan sosialsisi Sistem Informasi Manajemen – Daftar Usulan Peneapan Angka Kredit (SIM-DUPAK) online di berbagai madrasah tersebut.
Kegiatan yang diikuti oleh seluruh tenaga pendidik di madrasah tersebut dilaksanakan selama tiga kali pertemuan. Hadir sebagai narasumber, M Daud SAg MPd, pengawas madrasah di Lingkungan kankemenag Bireuen.
Kegiatan resmi oleh kasi pendidikan madrasah (penmad) kankemenag Bireuen Azhary MPd. Dalam sambutannya, Azhary menyampaikan bahwa dengan adanya aplikasi SIM-DUPAK ini telah memberikan rasa keadilan -secara geografia– untuk seluruh karyawan dalam mengelola pangkatnya.
Artinya, kata Azhary, proses pengurusan pangkat yang dilakukan melalui aplikasi ini tidak terbatas pada jarak-alih tempat domisili pegawai dengan kantor. Hal ini dapat dilakukan di masa saja selama tersedia jaringan internet.
Ia menambahkan, sesuai perkembangan zaman dan teknologi, pola kerja kita dalam dunia pendidikan juga harus diubah. Harapannya adalah generasi tercetaknya yang hebat dan bermartabat.
Sementara itu, kepala MIN 26 Bireuen Safwati SPd mengatakan, kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama guru dan keikhlasan mereka menyediakan waktu dan dana sesuai peningkatan kapasitas.
“Kegiatan ini merupakan kegiatan mandiri yang kami laksanakan di awal tahun. Para guru kami siap menyumbangkan dana mereka demi kegiatan terlaksananya, ”ungkap Safwati.

About admin

Check Also

Pelunasan Biaya Haji 2020 mulai hari ini, ini penjelasannya

Bireuen ( Ilham Syahputra)— Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen melalui Kasi Penyelenggara Haji Umrah dibuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *