Breaking News
Home / Berita / Bupati Bireuen Meninggal, Kemenag Berduka

Bupati Bireuen Meninggal, Kemenag Berduka

Bireuen (Farizal)— Sejak Minggu (19/1/2020) malam, jagat maya pemberitaan dipenuhi berita duka meninggalnya H Saifannur SSos, Bupati Bireuen periode 2017 – 2022
Dikabarkan Ia menghembuskan nafas terakhir pada Minggu malam (19/1) sekira pukul 21.10 WIB, di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya, Medan-Sumatera Utara, pada usia 64 tahun. Sebelumnya Ia sempat dirawat sejak Jumat (17/1) malam di rumah sakit tersebut.
Kabar duka tersebut sampai ke telinga kepala kankemenag Bireuen, Drs H Zulkifli Idris MPd, yang baru saja pulang dari dinasnya bersama kepala kankemenag lainnya dari seluruh Indonesia, di Jakarta.
Sontak, berita duka kepergian Bupati Bireuen untuk selama-lamanya tersebut beredar luas di jajaran kankemenag Bireuen melalui media social whatapps grup (WAG) grup, yang dikirimkan Zulkifli, terang kasubbag Tata Usaha (TU), Iskandar SHI kepada media ini.
“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un….telah berpulang kerahmatullah Bapak H. Saifannur S. Sos (Bupati Bireuen) sekira pukul 21.10 Wib bertempat di Rs. Siloam Medan…semoga amal dan ibadah beliau diterima disisi Allah SWT…,” tulis Zulkifli melalui WAG, seperti ditunjukankan  Iskandar.
Menurut Iskandar, kepergian Saifannur meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat Bireuen, khususnya jajaran kemenag yang selama ini sering berinteraksi dengan Saifannur dan jajaran pemerintah di bawah pimpinan almarhum.
“Beliau orang baik dan juga seorang pimpinan yang baik. Kita doakan semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT, diampuni dosa-dosanya, dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya,” ungkap-doa Iskandar.

About admin

Check Also

Sardani, S.Pd Terpilih sebagai Ketua K2MI Bireuen

[ Ilham Syahputra ] Sardani, S.Pd  Kepala MIN   terpilih sebagai Ketua Kelompok Madrasah Ibtidaiyah (K2MI), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *