Home / Berita / Kankemenag Bireuen Gelar Rapat Persiapan Upacara HAB ke 74

Kankemenag Bireuen Gelar Rapat Persiapan Upacara HAB ke 74

Bireuen ( ilham Syahputra) Dalam rangka mensukseskan Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI yang ke 74 tahun 2020, Kemarin, Jumat (8/12) Koordinator Seksi Panitia HAB ke 74 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen melaksanakan Rapat Koordinasi persiapan HAB ke 74 nanti. Rapat Koordinasi dipimpin oleh oleh Kepala Subag Tata Usaha Drs. H. Mukhlis Rapat koordinasi ini dihadiri pula oleh seluruh koordinator seksi pelaksanaan kegiatan Upacara HAB ke 74.

Drs. H. Mukhlis dalam arahanya menyampaikan rencana jadwal pelaksanaan Upacara Hari Amal Bhakti  pada tanggal 3 Januari 2020 dan membahas tekknis pelaksanaan Upacara yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 januari di Lapangan MIN 50 Bireuen ( Min Cot Meurak Juli ), selanjutnya dalam kesempatan tersebut diharapakan adanya koordinasi yang kondusif antara panitia sehingga dapat terlaksananya kegiatan HAB tersebut dengan lancar.

Dalam arahannya Kepala Kemenag Bireuen Drs. H. Zulkifli Idris, M.Pd, meminta kepada seluruh koordinator seksi yang telah diberikan tugas dan kepercayaan agar menjalankan tugasnya dengan tanggung jawab.

Disamping itu, Ia juga meminta masing-masing koordinator untuk tetap meminta komunikasi dan kordinasi agar terselenggaranya acara tersebut dengan baik.

” Kami mengharapkan masukan dan konstribusi semua pihak agar menyiapkan acara tersebut sebaik mungkin, ” ungkapnya.

Diakhir, Kakankemenag menyeru agar semua panitia dapat mempersiapkan seluruh kegiatan dengan matang dengan sebaik baiknya, mengingat pelaksanaan Upacara HAB kurang dari satu minggu kedepan.

Print Friendly, PDF & Email

About admin

Check Also

Kepala Kantor Kemenag Bireuen Hadiri Buka Puasa Bersama Guru MIN 50 Bireuen

Kepala kantor Kemenag Bireuen Akly SAg MH menghadiri undangan buka puasa bersama guru MIN 50 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *