Breaking News
Home / Berita / BRI Serahkan Dua Unit PC untuk PTSP Kankemenag Bireuen

BRI Serahkan Dua Unit PC untuk PTSP Kankemenag Bireuen

Bireuen (Farizal)—Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Bireuen yang diwakili manajer penghubung, Safriadi SP, dan didampingi Saed Helmi Hidayat SE,  menyerahkan dua unit komputer all in one kepada kantor kemenag Bireuen.
Penyerahan secara simbolis tersebut berlangsung Senin (9/12/2019) sore, di aula kankemenag Bireuen, dan diterima oleh pelaksana harian (plh) kakankemenag Bireuen, Ishak SAg, didampingi kasubbag Tata Usaha (TU), Drs H Mukhlis, dan beberapa staf.
Usai penyerahan tersebut, Safriadi mengungkapkan bahwa bantuan tersebut merupakan partisipasi dan wujud kerjasama dan kegiatan saling mendukung di antara dua lembaga. Ia berharap perangkat komputer tersebut dapat bermanfaat.
Sementara itu plh kakankemenag Bireuen, Ishak SAg usai menerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada kepala BRI cabang Bireuen dan jajarannya atas bantuan yang diberikan tersebut.
“Perangkat komputer ini menjadi kebutuhan mendesak untuk mendukung pelaksanaan program Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) kankemenag Bireuen, yang Insya Allah akan kitalounching pada Desember tahun ini,” ungkap Ishak.
Ishak berharap, layanan PTSP kankemenag Bireuen yang akanlounching nanti dapat meningkatkan kinerja aparatur dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Kasubbag TU Drs H Mukhlis yang ditemui media ini mengatakan, pemberian dua unit komputer ini merupakan wujud kerjasama dua lembaga, kankemenag dan pihak bank BRI, khususnya cabang Bireuen, yang sudah sekian lama terjalin.
Mukhlis menambahkan, dengan adanya bantuan tersebut pihaknya akan lebih optimal dan terbuka memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk bagian dari upaya menjamin layanan keterbukaan informasi publik.

About admin

Check Also

Bupati Bireuen Meninggal, Kemenag Berduka

Bireuen (Farizal)— Sejak Minggu (19/1/2020) malam, jagat maya pemberitaan dipenuhi berita duka meninggalnya H Saifannur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *