Breaking News
Home / Berita / Kembali, Kankemenag Bireuen Raih Panghargaan Realisasi PNBP-NR Tertinggi Se-Aceh

Kembali, Kankemenag Bireuen Raih Panghargaan Realisasi PNBP-NR Tertinggi Se-Aceh

Bireuen (Farizal)— Seksi bimbingan masyarakat islam (bimas) Kantor kemenag Bireuen, kembali meraih penghargaan untuk kedua kalinya secara berturut-turut, untuk kategori realisasi tertinggi Penerimaan Negara Bukan Pajak – Nikah Rujuk (PNBP-NR) tahun 2019, yang mencapai 98, 75%.
Penghargaan yang sama, sebelumnya diperoleh kankemenag Bireuen pada realisasi PNBP-NR triwulan kedua tahun 2019, dengan capaian realisasi 97, 82%. Meninggalkan dua kankemenag lainnya yang juga meraih realisasi tertinggi kedua dan ketiga yaitu kankemenag Banda Aceh dan kankemenag Aceh Besar, dengan capaian masing-masing 89,62% dan 87,94%.
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh kakanwil kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh, yang diterima kepala kankemenag Bireuen, Drs H Zulkifli Idris MPd, dalam rapat koordinasi dan evaluasi program bimas Islam yang dilaksanakan kanwil kemenag Aceh.
Acara yang dihadiri oleh seluruh kepala Kankemenag, kasi bimas, dan ketua forum Kantor Urusan Agama (KUA) seluruh kabupaten/ kota se-Aceh itu dilaksanakan di aula kalwil kemenag Aceh, pada Selasa (5/11/2019).
Selain Bireuen, peraih realisasi tertinggi PNBP-NR kedua dan ketiga adalah kankemenag kota Langsa dan kankemenag kota Banda Aceh, dengan capaian masing-masing 92, 30% dan 91, 85%.
Kasi bimas kankemenag Bireuen, Razali Yusuf SAg melalui sambungan media social whatsapp (WA) menyampaikan rasa syukur atas perolehan penghargaan untuk kedua kalinya ini.
“Alhamdulilah, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan kekompakan tim di seksi bimas dan stakeholder. Kita tidak perlu berbangga diri, namun patut bersyukur kepada Allah atas hasil yang diperoleh dari setiap usaha,” ungkap pria yang sering disapa Ayah Razali ini.

About admin

Check Also

Kakanwil Kemenag Aceh Buka Bimtek Bimwin bagi Operator

Banda Aceh(Ilham Syahputra) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Melalui Kabid Urais dan Binsyar mengelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *