Breaking News
Home / Berita / BRI Cabang Bireuen Layani Nasabah di Kankemenag

BRI Cabang Bireuen Layani Nasabah di Kankemenag

Bireuen (Farizal) – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Cabang Bireuen bertemu dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen menggelar layanan pergantian kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) melalui chip untuk ASN kantor tersebut. Layanan tersebut berlangsung di aula kankemenag pada Senin (16/9/2019).
Amatan media ini pada Senin pagi, tampak ASN kankemenag Bireuen sedang antri melalukan pergantian kartu ATM lama ( non-chip) dengan kartu ATM baru yang disediakan dalam chip.
Menurut petugas dari BRI cabang Bireuen, Nasir yang ditemui media ini mengatakan bahwa sesuai dengan kebijakan perbankan yang ada, kartu ATM non-chip yang dipegang keuangan saat ini tidak diperlukan lagi.
Adapun Manfaat Kartu ATM ber- Chip (Kartu baru) Penyanyi lanjut Nasir, ANTARA lain sebagai Upaya parties Bank untuk review meningkatkan Keamanan Dan melindungi Nasabah Dari Tindak kriminal pembobolan / peretasan Rekening Oleh parties-parties Yang TIDAK bertanggungjawab.
Sementara itu kasubbag Tata Usaha (TU) kankemenag Bireuen, Drs H Mukhlis mengatakan, pemberian layanan oleh pihak bank BRI di kantor kemenag merupakan bagian kerjasama yang terjalin sejak lama di antara dua lembaga.
“Lebih dari 80% pegawai kemenag adalah nasabah BRI, karena itu kami meminta pihal BRI untuk datang langsung ke kantor kami guna menyediakan kemudahan bagi para pelanggan, khususnya ASN di lingkungan kankemenag,” ujar Mukhlis.
Lebih lanjut Ia berharap seluruh ASN kemenag Bireuen segera melalukan penukaran ATM lama dengan ATM baru. Hal ini dapat dilakukan di kantor BRI cabang Bireuen atau unit pembantu di mana buku rekening dibuka.

About admin

Check Also

Kankemenag Bireuen Kirim 6 PNS Ikut Penggiat Anti Narkoba

Bireuen ( Ilham Syahputra) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen Mengirimkan 2 ASN kemenag dan 4 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *