Breaking News
Home / Berita / Kakankemenag Bireuen Lantik 17 Kaur TU dan 1 Pengawas Madrasah

Kakankemenag Bireuen Lantik 17 Kaur TU dan 1 Pengawas Madrasah

Bireuen (Ilham Syahputra) — Sedikitnya 18  Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kankemenag Bireuen, hari ini, Jumat (24/05) dimutasi, dan dipromosi. Prosesi acara pelantikan tersebut berlangsung di aula kankemenag Bireuen, dan dihadiri oleh pejabat Kankemenag Bireuen dan para kepala madrasah (kamad).

18 PNS tersebut adalah Anwar, S.Ag dimutasi menjadi Kaur TU MAN 3 Bireuen, Drs Nasron, Kaur MTsN 3 Bireuen  dilantik menjadi Kaur TU MAN 1 Bireuen. Zakiah, S.Ag, Kaur MTsN 6 Bireuen dilantik menjadi Kaur MAN 7 Bireuen. Mahlil, S.HI, Kaur MAN 1Bireuen dilantik menjadi Kaur MTsN 3 Bireuen.Muhammad Fadhil, S.Ag Kaur TU MAN 5 Bireuen dilantik menjadi Kaur TU MAN 4 Bireuen, Razali Kaur TU MTsN 2 Bireuen Menjadi Kaur TU MTsN 9 Bireuen, Safwan, S.Sos Kaur TU MAN 7 Bireuen di latik menjadi Kaur MTsN 5 Bireuen, Suhirman Kau TU MAN 6 Bireuen dilantik menjadi Kaur TU MTsN 6 Bireuen, Muhammad Yunus Kaur MTsN 9 Bireuen dilantik menjadi Kaur TU MTsN 11 Bireuen, Nuraida, S.Sos Bendahara MTsN 10 Bireuen dilantik menjadi Kaur TU MTsN 10 Bireuen, Molinda, ST Penyusun Laporan Keuangan MTsN 5 Bireuen di lantik menjadi Kaur MTsN 7 Bireuen,Novanalia, SE Kaur TU MAN 33 Bireuen dilantik menjadi Kaur TU 4 Bireuen, Drs. Saifuddin Kaur TU MAN 5 Bireuen di lantik menjadi Kaur TU MTsN 6 Bireuen, Fauzan  Kaur TU MTsN 7 Bireuen dilantik menjadi Kaur TU MTsN 1 Bireuen, Mursal, ST Pengelola Data Beasiswa dan Bantuan  MAN 6 Bireuen di lantikKaur TU MAN 6 Bireuen, Hamdani Kaur TU MTsN 11 Bireuen dilantik Menjadi Kaur TU MAN 5 Bireuen, Munawir, SE Analis Kepegawaian Muda Kemenag Bireuen di lantik menjadi Kaur TU MTsN 2 Bireuen

Sementara itu A. Halim A.S.Pd, Kepala MAS Kuta Blang dilantik menjadi pengawas Sekolah Madya Tingkat  Aliyah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen.

Kepala Kankemenag Bireuen, Drs H Zulkifli Idris MPd dalam sambutan dan arahannya usai melantik para  kaur TU serta pengawas sekolah menyampaikan bahwa mutasi, rotasi dan promosi merupakan hal yang biasa saja dan wajib dilakukan setiap organisasi sesuai kebutuhannya. bahwa jabatan ini,  merupakan titipan yang bisa dititip dan diambil kapan saja. . Dinamika kehidupan ini bergantung pada bagaimana kita menyikapinya,” ungkap Zulkifli.

Beliau menambahkan pula kepada pengawas yang baru di lantik dengan harap dengan bertambahkan pengawas sekolah bisa menjalankan tugasnya dengan baik selaku pengawas karna tugas pengawas kedepan sangatlah berat.beliau berharap kepada pengawas yang baru dilantik  bisa bertugas di awali dengan nawaitu yang ikhlas. Harapnya.

Beliau mengharapkan “bekerjalah dengan optimal dan penuh dengan keikhlasan dan itu semua tidak terlepas dari kehendak Allah SWT baik buruknya kita,” tutup Zulkifli.

About admin

Check Also

Penyerahan Juara KSM Tingkat Kabupaten Bireuen di Aula Kankemenag Bireuen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *